Javascript Terima Kasih, Asma Nadia! Rakyat Jadi Tahu "Kebiasaan" Sandiaga - ARTIKEL BERITA TERKINI

Terima Kasih, Asma Nadia! Rakyat Jadi Tahu "Kebiasaan" Sandiaga

http://www.tribunnews.com

Seperti apa sosok pemimpin idaman rakyat?

Jawabannya bisa jadi beragam dan kembali pada pribadi masing-masing. Sama halnya dengan memilih jodoh. Ada kriteria yang diinginkan tidak sama dengan yang diinginkan orang lain.

Urusan memilih sosok pemimpin juga sama. Jika ada pilihan beberapa pasang, maka tentu yang terbaik akan menjadi pilihan di antara yang baik.

Sandiaga Uno, beberapa waktu lalu resmi sudah dipilih sebagai pendamping Prabowo Subianto untuk maju dalam kontetasi pemilu 2019 nanti. Sebagai pilihan lain dari pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.

fajar.co.id

Dan kemunculan nama Sandi ini jelas sempat mengejutkan. Namanya yang tidak pernah diduga sebelumnya, jelas kalah dari santernya suara terhadap Salim Segaf Al-Jufri, Ustaz Abdul Somad juga AHY. Tapi, itulah garisnya. Sandi adalah pilihan dengan segala pertimbangan terbaik.

Bahkan penulis produktif Asma Nadia juga ikut buka suara tentang sosok mantan wakil gubernur DKI ini, melalui akun twitternya Asma menuliskan kebiasaan Sandi saat nonton film karya anak bangsa di bioskop.

http://kaltim.tribunnews.com

“Ini langka. Bismillah. Amanah. Sukses bersama Pak @prabowo.”

“Saya jadi saksi beliau, lagi nobar ketika maghrib buka dengan roti,” jelasnya, “Beliau akan keluar salat dulu lalu masuk lagi.” Tribunnews (11/8/2018).

Penulis Asma Nadia juga bilang, kalau Sandi adalah sosok wagub yang tetap rendah hati dan tulus pada semua. Penuturan penulis sekaliber Asma jelas dapat dijadikan pegangan dan referensi memilih pemimpin. Atau sekadar lebih memantapkan pilihan untuk nanti 2019.

Terima kasih, Bu Asma Nadia, kami jadi tahu lebih dalam “kebiasaan” pendamping dari Prabowo ini. Dan semakin mantap setelah mendengar penuturan dari penulis sekelas Anda.

baca sumbernya

Belum ada Komentar untuk "Terima Kasih, Asma Nadia! Rakyat Jadi Tahu "Kebiasaan" Sandiaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel