Javascript Ratna Sarumpaet Titip Surat di ILC , Tanpa Diduga Tanpa Disangka Isinya Bikin Tepuk Jidat! - ARTIKEL BERITA TERKINI

Ratna Sarumpaet Titip Surat di ILC , Tanpa Diduga Tanpa Disangka Isinya Bikin Tepuk Jidat!

detik.com

Donnwaybro - Dilansir dari TribunKaltim, aktivis wanita sekaligus mantan tim kampanye prabowo-sandi, Ratna Sarumpaet yang menjadi tersangka atas kasus hoaks diketahui menitipkan sepatah-dua katanya di acara Indonesia Lawyers Club Tv One. Perlu kalian ketahui Ratna menitipkan sepatah dua katanya melalui 'sepucuk surat'.

coub.com

Surat Ratna sendiri dibaca kan oleh pendamping hukumnya Desmihardi di acara forum diskusi yang dibawakan oleh Karni Ilyas tersebut. Ini dia isi suratnya yang bikin kita 'tepuk jidat'.

Yang bersalah atas kasus hoax, yang sekarang menjadi pemicu kekacauan di negeri ini, akulah yang berbohong, dan akulah seharusnya satu-satunya yang bertanggung jawab. Karena ketika kebohonganku direspon dengan jumpa pers atau tweet, respon itu berasal utuh dari kebohonganku. Untuk itu aku mohon agar kasus ini benar-benar difokuskan pada diriku, tidak dikaitkan pada siapapun, dan tidak dipolitisasi. Dari hati yang terdalam, aku mohon maaf pada semua rakyat Indonesia. Rutan Polda Metro Jaya, 9 oktober 2018, tertanda, Ratna Sarumpaet," isi Surat yang dibacakan Desmihardi.
Coub.com

Dalam pesan tersebut, kita bisa berasumsi Ratna Sarumpaet menyatakan permintaan maafnya atas kebohongan yang telah ia lakukan. Ratna menyebutkan, dirinyalah yang harus bertanggung jawab penuh atas kebohongan ini. Ia juga meminta agar penyelidikan hanya difokuskan kepadanya. Ia tak mau orang lain terseret akibat bisikan 'setannya'.

baca sumbernya

Belum ada Komentar untuk "Ratna Sarumpaet Titip Surat di ILC , Tanpa Diduga Tanpa Disangka Isinya Bikin Tepuk Jidat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel