Javascript Isu Karni Ilyas Dipanggil Jokowi, Ilham Bintang: Mana Mau Dia Tukar Sisa Umurnya dengan Orang Istana - ARTIKEL BERITA TERKINI

Isu Karni Ilyas Dipanggil Jokowi, Ilham Bintang: Mana Mau Dia Tukar Sisa Umurnya dengan Orang Istana

Wartawan senior yang juga teman Karni Ilyas angkat suara soal isu sahabatnya dipanggil pihak istana.
Presiden ILC Karni Ilyas - Capture Instagram presidenilc

TRIBUNWOW.COM - Wartawan Senior yang juga Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ilham Bintang, angkat suara soal isu Karni Ilyas yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Isu pemanggilan tersebut terkait Tv One yang secara langsung menayangkan Reuni Akbar 212, pada Minggu (3/12/2018).

Dilansir TribunWow.com dari Warta Kota, Selasa (4/12/2018), Ilham Bintang yang juga teman dari Karni Ilyas memberikan pernyataan soal isu tersebut.

Menurut Ilham, dirinya telah secara langsung menghubungi Karni Ilyas.

"Saya sudah minta klarifikasi dari produser ILC. Info itu dia bilang tidak benar," ujar Ilham Bintang, Selasa (4/11/2018).

Sementara itu, ia memberikan jawaban pada orang yang bertanya pada dirinya bahwa ia tak yakin Karni Ilyas mau menukar sisa umurnya dengan orang sekelas istana.

"Sedangkan jawaban saya kepada yang nanya langsung ke WA saya begini. Saya sih enggak yakin. Mana Karni Ilyas mau tukar sisa umurnya dengan orang sekelas istana,” ujar Ilham Bintang.

Selain memberikan keterangan soal Karni Ilyas, Ilham Bintang juga angkat suara soal penyiaran live TV One untuk Reuni Akbar 212.

"Apa yang salah dengan penyiaran berita reuni 212. Malah, pertanyaan besar buat saya kenapa beberapa media tidak tertarik memuat atau menempatkan berita itu di headline media mereka?," ujarnya.
Karni Ilyas setelah mendengar penjelasan Edy Rahmayadi soal data pemain sepakbola dan penduduk negara, Selasa (25/9/2018) (Capture YouTube)

Menurutnya, Tv One berhak menyiarkan Reuni Akbar 212, karena memiliki kepentingan bagi banyak orang.

"Mana bisa dibantah fakta serta kelengkapan beritanya bahwa 212 memiliki magnitude yang kuat."

"Jutaan orang turun ke Monas, dalam kondisi aman, tertib, khidmat. Padahal, itu sudah ditentang banyak pihak. Malah diasumsikan itu bakal rusuh."

"Ditandai pula fakta sehari sebelumnya, puluhan ribu aparat pengamanan apel siaga di situ," tambahnya.

Sebelumnya, beredar isu bahwa Karni Ilyas dipanggil oleh Jokowi.

Isu atau desas desus Karni Ilyas dipanggil Istana Presiden Jokowi itu beredar di media sosial dan sejumlah grup percakapan, seperti Whatsapp grup.

Dalam isu yang beredar itu disebutkan, Karni Ilyas dipanggil Istana Presiden Jokowi terkait siaran langsung Reuni Akbar 212 yang dilakukan televisi swasta tersebut, Minggu (2/12/2018).

baca sumbernya

Belum ada Komentar untuk "Isu Karni Ilyas Dipanggil Jokowi, Ilham Bintang: Mana Mau Dia Tukar Sisa Umurnya dengan Orang Istana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel