Javascript Najwa: Negara Ini Bisa Punah Kalau Pasangan 02 Kalah? Sandiaga Uno Langsung Jawab Begini - ARTIKEL BERITA TERKINI

Najwa: Negara Ini Bisa Punah Kalau Pasangan 02 Kalah? Sandiaga Uno Langsung Jawab Begini

cnnindonesia.com (Najwa Shihab)

Presenter Najwa Shihab menanyai Sandiaga Salahudin Uno terkait pernyataan Prabowo yang menyebut Indonesia akan punah jika pihaknya kalah pilpres 2019. Najwa ingin tahu apa tanggapan mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu terkait pernyataan tersebut.

“Bang Sandi, negara ini bisa punah kalau Prabowo-Sandi (pasangan nomor urut 02) kalah?” tanya Najwa dalam acara Mata Najwa, seperti yang dilansir di tribunnews.com (01/03/19).

Sandiaga menjawab, ada risiko Indonesia menjadi ‘punah’ jika tidak menunjukkan perubahan.

“Kalau kita tidak berubah maka kita berisiko gagal atau punah. Negara itu juga harus mampu berubah,” kata dia, seperti yang dilansir di tribunnews.com (01/03/19).

beritaakurat.com (Sandiaga Salahudin Uno)

Najwa sekali lagi mengutarakan pertanyaan yang sama, “jadi negara akan punah kalau Prabowo-Sandi tak menang?”

Sandiaga menegaskan, dirinya tidak pernah mengatakan bahwa Indonesia akan punah jika pihaknya kalah.

“Oh nggak, saya nggak bilang negara itu bisa punah kalau Prabowo-Sandi tak menang. Negara ini harus berubah,” jawab dia, seperti yang dilansir di tribunnews.com (01/03/19).

cnnindonesia.com (Prabowo Subianto)

Najwa menegaskan bahwa pernyataan itu datang dari ucapan Prabowo.

“Yang bilang (negara punah jika kalah) itu pak Prabowo,” tutur Najwa.

Cawapres nomor urut 02 itu kembali memberikan jawaban yang sama.

“Negara ini harus berubah kalau tidak ingin menjadi punah,” tegas Sandiaga, seperti yang dilansir di tribunnews.com (01/03/19).

baca sumbernya


The Never Before Told Story on Car Accident Lawyer You Really Need to Read or Be Left Out In case you or your nearest and dearest need an collision lawyer, you'll require the professional services of not only any lawyer, but a capable and skilled attorney. An auto accident attorney should also demonstrate they can try personal injury cases in court. You have to find the most suitable automobile crash lawyer to speak for your own case.

Belum ada Komentar untuk "Najwa: Negara Ini Bisa Punah Kalau Pasangan 02 Kalah? Sandiaga Uno Langsung Jawab Begini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel