Javascript Jokowi Sebut Politik 2019 Dikompori Sandiaga Uno? Ini Tanggapannya Mengejutkan Semua Orang! - ARTIKEL BERITA TERKINI

Jokowi Sebut Politik 2019 Dikompori Sandiaga Uno? Ini Tanggapannya Mengejutkan Semua Orang!

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno angkat bicara soal sindiran politikus 'kompor' yang disebut Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, politikus 'kompor' memang diperlukan. Jokowi Sebut Politik 2019 Dikompori Sandiaga Uno? Ini Tanggapanya Mengejutkan Semua Orang! menurut detik.com (16/07/2018) ini :

detik.com

"Kita tanggapi dengan positif, ya, bahwa kompor itu diperlukan, bahwa kalau kita melakukan kritik yang membangun. Dan Gerindra itu sangat positif mengkritik. Kita berikan kritik juga solusi," kata Sandiaga

"Masalah ekonomi ini Pak Prabowo menyampaikan seruan kepada seluruh komponen bangsa bahwa ekonomi kita dalam situasi mengkhawatirkan. Lapangan kerja susah didapat, ekonomi stagnan, rupiahnya melemah, akhirnya ada inflasi yang diakibatkan oleh dolar yang meningkat.

"Saya langsung bergerak berbicara dengan Pak Menteri Pertanian. Pak Menteri Pertanian bilang, 'Pak Sandi apa programnya, kita dukung'," ujar Sandiaga.

"Kita sudah lihat, terbukti di Jakarta lapangan kerjanya sudah tercipta, biaya hidupnya sudah terjangkau. Kita ingin seluruh Indonesia akan merasakan semangat itu, merasakan wujud realisasi dari program itu," imbuhnya.

Sandiaga berpandangan kemunculan politikus 'kompor' bukan sesuatu yang buruk. Justru, menurutnya, politikus 'kompor' merupakan bukti dinamika demokrasi di Tanah Air.

baca sumbernya

Belum ada Komentar untuk "Jokowi Sebut Politik 2019 Dikompori Sandiaga Uno? Ini Tanggapannya Mengejutkan Semua Orang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel