Javascript Gempar! Survei Terbaru: Pasangan Ini Menang Di Sumatera, Sulawesi, Banten, Jakarta & Jabar - ARTIKEL BERITA TERKINI

Gempar! Survei Terbaru: Pasangan Ini Menang Di Sumatera, Sulawesi, Banten, Jakarta & Jabar

merdeka.com (para capres dan cawapres 2019)

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno semakin optimis menang pilpres 2019. Dalam survei internalnya, elektabilitas pasangan ini kian meningkat, meski belum bisa mengejar calon petahana, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Jubir Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade mengungkapkan, bahwa Prabowo-Sandiaga unggul di seluruh pulau Sumatera, DKI Jakarta dan Jawa Barat. Bahkan di Banten, di mana Ma’ruf Amin berasal.

“Sumatera kita menang semua, terus, di Banten menang DKI menang, Jawa Barat menang,” jelas Andre, seperti yang dilansir di merdeka.com (12/12/18).

detik.com (Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno)

Prabowo-Sandiaga juga unggul di Sulawesi dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Kita Sulawesi unggul, Kalimantan ada menang dan ada yang kalah, NTB menang, NTT kalah, Papua masih tertinggal,” lanjut Andre, seperti yang dilansir di merdeka.com (12/12/18).

bisnis.com (Joko WIdodo-Ma'ruf Amin)

Sementara itu, di Jawa Timur dan Jawa Tengah, Prabowo-Sandiaga harus mengakui keunggulan calon petahana.

“Jateng yang cukup jauh (tertinggal). Jatim nggak begitu jauh, tapi (Jateng) tertinggal tidak sejauh seperti 2014,” ungkapnya, seperti yang dilansir di merdeka.com (12/12/18).

Oleh sebab itu, markas Prabowo-Sandiaga dipindahkan ke Jawa Tengah. Gunanya tak lain adalah memporakporandakan suara Jokowi-Ma’ruf Amin.

baca sumbernya

Belum ada Komentar untuk "Gempar! Survei Terbaru: Pasangan Ini Menang Di Sumatera, Sulawesi, Banten, Jakarta & Jabar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel