Javascript La Nyalla Tantang Prabowo, Begini Respon Tak Terduga PA 212! - ARTIKEL BERITA TERKINI

La Nyalla Tantang Prabowo, Begini Respon Tak Terduga PA 212!

elang Pilpres 2019 Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mattalitti menemui Jokowi. La Nyalla menyampaikan permintaan maaf karena telah menyebar isu negatif soal Jokowi di Pilpres 2014. La Nyalla juga menantang Prabowo memimpin salat.

Detik.com (La Nyalla Mattalitti)

"Dulu saya fight untuk dukung Si Prabowo. Kalau soal Islam lebih hebat Pak Jokowi. Pak Jokowi berani mimpin salat. Pak Prabowo berani suruh mimpin salat? Ayo kita uji keislamannya Pak Prabowo. Suruh Pak Prabowo baca Al-Fatihah, Al-Ikhlas, baca, bacaan salat. Kita semua jadi saksi," kata La Nyalla, seperti yang dilansir dari viva.co.id (12/12/18).

Tribunnews.com (Slamet Ma'arif)

Menanggapi tantangan La Nyalla Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif angkat bicara, Slamet mengatakan urusan keimanan ada di hati dan hanya Tuhan yang berhak menilainya.

"Mau ada lomba 17-an? Atau lomba keagamaan? Jangan sombong persoalan agama, urusan keimanan ada di hati dan hanya Allah yang berhak menilainya. Ini mau pilpres, Bung, jadi serahkan pada ahlinya," kata Slamet, seperti yang dilansir dari detik.com (12/12/18).

Slamet mengatakan urusan keumatan sebaiknya diserahkan kepada ulama yang akan mendampingi paslon capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sedangkan Prabowo dan Sandi memiliki peran masing-masing.

Detik.com (Prabowo Subianto)

"Urusan keamanan insyaallah Pak Prabowo menguasai karena berlatar belakang militer. Urusan ekonomi Bang Sandi pakarnya karena memang pengusaha yang teruji. Urusan keumatan dan keagamaan serahkan kepada ulama yang akan mendampingi mereka berdua," ungkap Slamet, seperti yang dilansir dari detik.com (12/12/18).

Tak hanya itu Slamet juga menyerahkan kepada masyarakat Indonesia untuk menilai tantangan La Nyalla tersebut. Slamet berharap Prabowo-Sandi membawa berkah untuk negeri.

"Biarkan umat yang menilai. PAS insyaallah berkah buat negeri," ungkap Slamet, seperti yang dilansir dari detik.com (12/12/18).

baca sumbernya

Belum ada Komentar untuk "La Nyalla Tantang Prabowo, Begini Respon Tak Terduga PA 212!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel