Javascript Sering Dikritik Saat Rupiah Keok, Inilah Balasan Berkelas Jokowi Saat Rupiah Menguat - ARTIKEL BERITA TERKINI

Sering Dikritik Saat Rupiah Keok, Inilah Balasan Berkelas Jokowi Saat Rupiah Menguat

solo.tribunnews.com

Pemerintahan Jokowi sempat disorot oleh beberapa kalangan karena perkasanya dolar terhadap rupiah. Banyak pihak menuding bahwa Jokowi telah ‘Berbohong’ akan janjinya pada tahun 2014 dulu.

Namun, perlahan tapi pasti rupiah menguat terhadap dolar, Presiden Jokowi menilai hal tersebut tidak lepas dari kembalinya kepercayaan para investor terhadap Indonesia.

cnnindonesia.com

"Apa yang ingin kita bangun ya trust, kepercayaan. Kita bangun fiskal dan moneter dengan sangat hati-hati. Saya dengar capital inflow-nya sudah kembali masuk," ujar Jokowi seperti dilansir dari finance.detik.com, (03/12/2018).

Seakan ingin membalas para pengkritik terdahulu Presiden Jokowi dengan bangga menyebut jangan heran apabila rupiah terus perkasa terhadap dolar.

tribunnews.com

"Ya jangan kaget kalau nanti dolar (AS) turun terus. Enggak tau sampai berapa. Tapi kita juga tidak ingin dolar turun drastis, karena kita masih ingin manfaat dari ekspor kita," tambah Jokowi seperti dilansir dari finance.detik.com, (03/12/2018)

baca sumbernya

Belum ada Komentar untuk "Sering Dikritik Saat Rupiah Keok, Inilah Balasan Berkelas Jokowi Saat Rupiah Menguat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel