Javascript Pamer Mandi Duit Di Sosmed,Harta Pria Kemayu Ini Rupanya Modal Curian - ARTIKEL BERITA TERKINI

Pamer Mandi Duit Di Sosmed,Harta Pria Kemayu Ini Rupanya Modal Curian

Namanya Taufik R Gani. Pria melambai asal Lingkungan I Kelurahan Mawahu Kecamatan Tuminting Kota Manado, Sulawesi Utara, ini mendadak tenar di jagat maya. Aksinya yang sering pamer harta dan sok kaya membuat warganet geram.

Bukan hanya memamerkan kekayaan, pria ini juga pernah menghina Presiden Jokowi dengan makian kasar. Foto-foto yang diposting pun terlihat menonjolkan kehidupan mewah, seperti jalan-jalan ke luar negeri, nongkrong di pesawat, sampai mandi uang ia pertontonkan pada khalayak. Memang, Gani pernah terjun di kehidupan glamor hiburan tanah air. Tapi apa yang dilakukan, sangat tak patut untuk dipertontonkan.

tribunnews.com

"Orang paling kaya sedunia sekarng lagi di luar negeri Italia.... Hahahhahahah mana ada kalian yang bisa kayak gue yang ke luar negeri..."

"Helooo... cuma gue yang paling kaya sedunia, lihat baik-baik ini sampai ratusan juta"

"Bukan untuk ditabung, ditukar dalam pecahan Rp 50 ribu kemudian dipamerkan di media sosial Facebook dan dipakai berfoya-foya ke Bali dan Jakarta bersama pasangan h*m*nya"

Begitulah, postingan-postingan Gani ketika memamerkan hartanya. Namun sayang, uang yang dipakai mandi tersebut kemudian jadi barang bukti di kepolisian.

Usut punya usut, ia pun akhirnya harus keciduk aparat kepolisian sebagai pelaku kasus pencurian. Ia melakukan tindak pidana curat 27 Iphone S seri terbaru dan empat buah notebook dengan total kerugian Rp 500 juta. Jadi uang yang dipemerkan, merupakan hasil penjualan barang yang telah dicuri.

tribunnews.com

"Tersangka kami amankan di rumahnya di Lingkungan I Kelurahan Mawahu Kecamatan Tuminting sekitar pukul 04.00 Wita pagi pekan lalu," tutur AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH Katimsus Jantanras Polda Sulut, di Mapolda Sulut Senin (18/02/2019).

Rupanya si orang kaya kaum mijikuhibiniu tersebut bukan kali ini saja terjerat masalah hukum. Ia pernah menjadi residivis kasus pornografi pada Oktober tahun 2016 di Manado dan kasus penghinaan Presiden.

Polisi juga mengamankan kekasih prianya untuk dimintai keterangan. Karena yang bersangkutan tak terlibat atas pencurian ini, akhirnya dilepas. Kini si horang kayah digelandang dari Manado ke Medan untuk menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

Apa baiknya coba pamer kekayaan, kalau cuma cari gengsi. Toh, harta benda tak akan dibawa mati. Wah, si orang kaya bakal kesepian digigitin nyamuk tanpa kekasih hati dalam jeruji besi. Bukan mandi uang lagi, tapi mandi pake antri!

baca sumbernya


The Never Before Told Story on Car Accident Lawyer You Really Need to Read or Be Left Out In case you or your nearest and dearest need an collision lawyer, you'll require the professional services of not only any lawyer, but a capable and skilled attorney. An auto accident attorney should also demonstrate they can try personal injury cases in court. You have to find the most suitable automobile crash lawyer to speak for your own case.

Belum ada Komentar untuk "Pamer Mandi Duit Di Sosmed,Harta Pria Kemayu Ini Rupanya Modal Curian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel