Javascript Prabowo: Ada Rp 11.400 Triliun Uang WNI Di Luar Negeri! Jubir Jokowi Langsung Jawab Begini - ARTIKEL BERITA TERKINI

Prabowo: Ada Rp 11.400 Triliun Uang WNI Di Luar Negeri! Jubir Jokowi Langsung Jawab Begini



Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan Pidato Kebangsaan di Hotel PO Semarang (15/2). Salah satu pembahasan yang dia kemukakan adalah masalah keuangan bangsa kita.

Dia menyebut, ada banyak kekayaan di Indonesia yang mengalir ke luar negeri.

“Menteri Keuangan yang menjabat pemerintah ini, mengakui bahwa ada belasan triliun uang warga negara Indonesia (WNI) di luar (negeri). Kalau tidak salah angkanya adalah Rp 11.400 triliun Jadi ini inti masalah,” kata Prabowo, seperti yang dilansir di okezone.com (16/02/19).

Jubir TKN ‘menjawab’

cnnindonesia.com (Ace Hasan Syadzily)

Juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily mengomentari pernyataan Prabowo yang menyebut uang Indonesia sebesar Rp 11.400 ‘berkeliaran’ di luar negeri. Menurutnya, secara tak langsung Prabowo ‘mengapresiasi’ program tax amnesty pemerintahan Jokowi.

“Prabowo mengatakan uang Indonesia banyak ke luar negeri tapi mengakui adanya program yang spektakuler dari pak Jokowi tentang tax amnesty,” kata Ace, seperti yang dilansir di detik.com (16/02/19).

tribunnews.com (Ace Hasan Syadzily)

Ace kemudian menilai Pidato Kebangsaan yang disampaikan capres oposisi di Semarang tidak menawarkan solusi. Dia juga menyebut pidato tersebut minim substansi.

“Pidato Kebangsaan Prabowo di Semarang kembali mempertontonkan seperti biasa: penuh retorika, klise dan tanpa solusi. Apa yang disampaikannya tidak ada substansi yang mendalam dan solutif. Prabowo mengatakan soal harga pangan akan dia turunkan, tapi tak jelaskan bagaimana cara menurunkannya. Padahal pemerintahan Jokowi telah mampu menstabilkan harga dengan sangat baik yang terbukti dengan angka inflasi yang sangat rendah selama empat tahun terkahir ini,” tegas Ace, seperti yang dilansir di detik.com (16/02/19).

baca sumbernya
Understanding Healthy Food for Teeth and Gums Whatever They Told You About Healthy Food for Teeth and Gums Is Dead Wrong...And Here's Why If you see signals of loose teeth, then get in touch with your dentist promptly. In truth, it can be challenging to have healthy teeth without healthy gums. Provided that you continue to take care of your teeth and gums, you need to be in a position to delight at a lovely and much healthier smile for the remainder of your life. It are supposed to last a very long time. It should be completely brushed at least once a day, preferably twice in a day. Dentists aren't very tricky to discover.

Belum ada Komentar untuk "Prabowo: Ada Rp 11.400 Triliun Uang WNI Di Luar Negeri! Jubir Jokowi Langsung Jawab Begini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel