Javascript Ya Ampun, Berani-Beraninya Sandiaga Uno Berkata Bohong Seperti Ini! Sungguh Mengenaskan - ARTIKEL BERITA TERKINI

Ya Ampun, Berani-Beraninya Sandiaga Uno Berkata Bohong Seperti Ini! Sungguh Mengenaskan

suara.com (Sandiaga Uno)

Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno menyampaikan sebuah pernyataan yang dinilai tidak sesuai dengan kenyataan. Sandi mengatakan bahwa saat ini, dengan nominal Rp 100 ribu, ibu-ibu hanya bisa membeli bawang dan cabai saja.

Menurut Sandi, itulah dampak dari melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar yang terjadi akhir-akhir ini, seperti yang dilansir di tribunnews.com (08/09/18).

rmol.co (Sandiaga Uno)

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli tampak tidak terima dengan apa yang disampaikan oleh Sandi. Melalui twitter, Guntur memposting sebuah video seorang wanita belanja dengan uang Rp 100 ribu.

Ternyata Rp 100 ribu itu tidak hanya mendapat bawang dan cabai saja (seperti yang dikatakan Sandi). Wanita itu bisa membeli satu ekor ayam, tahu dan tempe, sayur sop, beras dan pepaya serta termasuk bawang merah-putih dan cabai. Bahkan, dari uang Rp 100 ribu itu masih tersisa Rp 7.500, seperti yang dilansir di tribunnews.com (08/09/18).

twitter.com/Mohamad Guntur Romli

“Ini belanja di warung bukan di pasar besar, gak pakai nawar-nawar dan ambil yang terbaik. Sandi kamu bohong,” tulis Guntur di twitter, seperti yang dilansir di tribunnews.com (08/09/18).

baca sumbernya

Belum ada Komentar untuk "Ya Ampun, Berani-Beraninya Sandiaga Uno Berkata Bohong Seperti Ini! Sungguh Mengenaskan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel