Javascript Fahri Hamzah ke Prabowo: Jumatan Gak Boleh, Kebun Binatang Gak Boleh, Yaudah ke Istana Aja Pak - ARTIKEL BERITA TERKINI

Fahri Hamzah ke Prabowo: Jumatan Gak Boleh, Kebun Binatang Gak Boleh, Yaudah ke Istana Aja Pak


Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Fahri Hamzah menyoroti larangan salat Jumat terhadap capres Prabowo Subianto di masjid Agung Semarang.

Tak hanya itu, dilarang salat Jumat, mobil berstiker calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pun dilarang masuk Kebun Raya Bogor.

Fahri pun menyarankan Prabowo Subianto ke Istana, jika jumatan dan ke Kebun Raya Bogor dilarang. Namun, Fahri Hamzah tidak menyebut secara jelas istana apa yang dia maksudkan.

"Mau jumatan gak boleh. Mau ke kebun bintang gak boleh. Ya udah. Ke istana aja pak," tulis @FahriHamzah dengan emoji tertawa.

Fahri Hamzah membuat tweet tersebut ditengah pemberitaan media terkait Mobil berstiker Prabowo Subianto yang dilarang masuk Kebun Raya Bogor dan Prabowo Subianto yang dilarang takmir masjid untuk melakukan salat Jumat.

Sebelumnya, Ketua Masjid Agung Semarang, KH Hanief Ismail, melarang calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan salat Jumat di Masjid Kauman Semarang, Jumat (15/2/2019).

Secara khusus KH Hanief mengontak mantan Komisioner Panwaslu Semarang Mohamad Ichwan dan menulis keberatannya itu.

Dia juga meminta agar diberitahukan kepada Bawaslu Kota Semarang untuk mengambil tindakan yang diperlukan.

Menurut Kiai Hanief, jumatan yang akan diadakan oleh Prabowo itu perbuatan memolitisasi ibadah salat jumat sekaligus memakai masjid untuk kepentingan politik.

“Kami para nadlir atau takmir Masjid Kauman merasa keberatan dengan rencana jumatan Prabowo tersebut,” katanya.

Kemudian, terkait larangan mobil berstiker Prabowo-Sandi dilarang masuk pengelola Kebun Raya Bogor menyampaikan klarifikasi kabar kendaraan tersebut. Pusat Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Bogor LIPI menegaskan tidak ada larangan apapun.

"Kejadian itu hanya kesalahpahaman antara pengunjung dengan petugas yang jaga di pintu masuk saja, tidak ada pelarangan," kata juru bicara Kebun Raya Bogor (KRB), Ayi Doni Darussalam, Rabu (13/2/2019).

Pengunjung yang menggunakan kendaraan berstiker pasangan Prabowo-Sandiaga masuk melalui pintu tiga di depan Plaza Kebun Raya.
Diduga pengunjung tersebut tidak terima dengan pemeriksaan petugas yang terkesan melarang kendaraannya masuk ke area Kebun Raya Bogor. Pengunjung lantas mengaitkan pemeriksaan itu dengan stiker paslon nomor urut 2 Prabowo-Sandiaga di mobilnya.

"Memang protapnya semua kendaraan yang akan masuk akan diperiksa dan ditanya petugas, namun akhirnya kendaraan itu diperbolehkan masuk dan mengunjungi KRB," kata dia.

Ayi mengatakan Kebun Raya Bogor menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengunjung tersebut. "Kami minta maaf atas ketidak nyamanan tersebut, dan kami berharap pengunjung tersebut tetap bisa kembali untuk berwisata di Kebun Raya Bogor," kata dia.

baca sumbernya


The Never Before Told Story on Car Accident Lawyer You Really Need to Read or Be Left Out In case you or your nearest and dearest need an collision lawyer, you'll require the professional services of not only any lawyer, but a capable and skilled attorney. An auto accident attorney should also demonstrate they can try personal injury cases in court. You have to find the most suitable automobile crash lawyer to speak for your own case.

Belum ada Komentar untuk "Fahri Hamzah ke Prabowo: Jumatan Gak Boleh, Kebun Binatang Gak Boleh, Yaudah ke Istana Aja Pak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel